Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner

Along: Saya dan Persib Sudah Berjodoh


Striker asal Singapura Noh Alam Shah mengaku senang akhirnya resmi berkostum Persib Bandung. Dia mengatakan dirinya dan Persib sudah berjodoh.

Dia mengatakan sudah lama sebenarnya ingin ke Persib. Tetapi karena belum berjodoh, peluang itu tak kunjung datang.

"Saya senang akhirnya tahun ini saya bisa ke Persib. Semua orang di sini menyambut saya," kata Along kepada wartawan usai acara syukuran ultah Persib ke-79 di Kafe Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Jumat (16/3/2012).

Setelah resmi menandatangani kontak, rencananya Along akan langsung mengikuti latihan, meski dia baru bisa diturunkan Maung Bandung pada putaran dua nanti.

"Saya senang akhirnya saya bisa memperkuat Persib. Saya berharap bisa bekerja sama dengan baik dengan seluruh elemn di tim dan bisa terus memberikan kemenangan," kata mantan pemain Arema Indonesia IPL ini.[jul]

Newer Post Older Post

Powered by Blogger.